Terima Rekomendasi Partai Golkar, Relawan Warda Dg Mamala Tancap Gas

BERITA175 Dilihat

MORUT- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) telah mengumumkan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)/Bakal Calon Wakil Kepala Daerah (Bacawakda) yang akan diusung Partai Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar. Sabtu (6/4).

Melihat raihan kemenangan besar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketum Partai Golkar Airlangga menyampaikan hal-hal yang terkait persiapan partai dan rambu-rambu yang perlu dipahami kader Partai Golkar yang akan berlaga pada kontestasi Pilkada 2024.

Khusus untuk Pilkada di Kabupaten Morowali Utara (Morut) yang juga akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang, DPP Golkar sudah mengeluarkan dua pasang sebagai figur bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati yang akan maju.

Yang pertama adalah pasangan Bakal Calon Bupati Morut Warda Dg Mamala dan Bakal Calon Wakil Bupati Morut Farden Saino

Yang kedua adalah pasangan Bakal Calon Bupati Morut Ahmad Dg Mamala, dan Bakal Calon Wakil Bupati Morut Edwan Tampake.

Ketua DPD II Partai Golkar Morut Warda Dg Mamala, SE menyatakan telah menerima rekomendasi dari DPP.

“Saya akan berkonsolidasi dengan pihak keluarga dulu, mohon doa restu itu yang utama, kedua saya akan berkonsolidasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Morowali Utara. Ketiga saya akan berkonsolidasi dengan Partai. Namun sebelum saya melangkah berkoordinasi dengan partai, Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi buat saya. Tadi malam jam 11 malam. DPP Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi. Untuk Morowali Utara 2 pasang. Warda Dg Mamala berpasangan dengan Farden Saino. Ahmad Dg Mamala berpasangan dengan Edwin Tampake,”ujar Warda Dg Mamala (7/4)

Saat ini relawan Warda Dg Mamala mulai bergerak untuk pemasangan baliho di sejumlah wilayah. Partai Golkar juga melakukan survey dari dua pasang Bakal Calon yang di umumkan namanya untuk bertarung di Pilkada Morowali Utara november mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *