Hari Raya Idul Fitri, PT GNI Bagikan 12 Ekor Sapi Kepada Desa Lingkar Industri

BERITA175 Dilihat

MORUT- Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi, PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) menyerahan bantuan sapi sebanyak 12 ekor yang diperuntukkan bagi Mmasyarakat 12 Desa lingkar Industri yang berada di Kecamatan Petasia dan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara serta 2 Desa di Kecamatan Witaponda, Kabupaten Morowali Selasa, (9/4/2024).

Pimpinan PT GNI Zhou Yuan menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada sejumlah Kepala Desa Kecamatan Petasia Timur dan dilaksanakan di halaman Kantor PT GNI yang disaksikan sejumlah Kades dan Perwakilan Pemerintah Desa lingkar Industri setempat. Hewan kurban yang diserahkan tersebut diharapkan bisa bermanfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Penyerahan bantuan sapi tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat Desa lingkar industri yang telah banyak berkontribusi menjadi mitra dalam menunjang kemajuan perusahaan. “Hari ini perusahaan menyiapkan satu ekor sapi untuk masyarakat (setiap Desa) yang sudah banyak membantu perusahaan,” ujarnya.

Perusahaan berharap dalam momentum hari raya idul Fitri ini bisa membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi seluruh masyarakat setempat. “Kami tak lupa mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri bagi kita sekalian,” jelasnya.

Kepala Desa Molino Muchtar Banawula mengungkapkan terimakasih kepada pihak perusahaan GNI yang telah banyak membantu masyarakat didesanya. Ungkapan terimakasih ini atas kepedulian perusahaan tersebut dalam hari raya idul Fitri dengan membantu masyarakat desa Molino memberikan bantuan sapi.

Muchtar berharap kedepannya PT GNI selalu solid dengan masyarakat setempat dalam menunjang pembangunan dan kemajuan ekonomi warga Desa. “Saya merasa berterima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang ada diseputaran Desa Molino terutama PT GNI, karena setiap tahunnya kami dikasih bantuan sapi. Untuk sapi yang tahun kemarin dari perusahaan, saya jual sapi itu untuk pembangunan masjid Al-Muhajirin Desa Molino,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tompira Sufran Tanadi mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat setempat, bantuan sapi tersebut sangat membantu dalam mengurangi beban warga menghadapi hari-hari besar keagamaan seperti Hari Raya Idul Fitri.

“Pertama terimakasih banyak kepada pihak perusahaan dan apresiasi terhadap kepedulian PT GNI atas pemberian bantuan sapi. Tentunya dengan bantuan sapi ini mungkin banyak masyarakat kita yang tidak mampu, yang tidak bisa membeli daging sapi dengan adanya bantuan ini kita bisa membagikan kepada masyarakat kurang mampu dan itu merupakan kesyukuran yang luar biasa bagi mereka,” tukasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *