Polres Morut Siap Amankan PRPG Se Sulteng di Tomata

BERITA58 Dilihat

Polres Morowali Utara (Morut) Polsek Mori Atas siapkan 1 pleton pasukan untuk pengamanan kegiatan Pekan Raya Pemuda Gereja (PRPG) GKST se-Sulawesi Tengah (Sulteng) yang akan di laksanakan di Tomata kecamatan Mori Atas, 13-21 juli 2024.

Kapolsek Mori Atas Ni Nyoman Sukreni yang dikonfirmasi media ini menyatakan Polri siap amankan kegiatan PRPG SE Sulteng.

“Selain Polsek Mori Atas nantinya kami akan menerima back up juga dari Polsek terdekat dan Polres Morowali Utara, kurang lebih 1 peleton,”ujar Kapolsek

Kapolsek Mori Atas juga menambahkan persiapan sendiri sudah terkoordinasi dengan pertemuan dengan sejumlah pihak lintas sektor. Pengamanan ketat akan dilakukan pada kegiatan siang hari dan malam hari.

“Kegiatan PRPG ini akan di hadiri oleh 27 Klasis, yang mana 25 Klasis dari Sulteng, dan 2 Klasis dari Sulsel. Kegiatan ini akan terpusat di 4 lapangan. Kami sudah koordinasikan bahwa setiap lapangan akan ada pengamanan dari tim gabungan Polri, TNI, Satpol-PP dan Linmas. Pada kegiatan malam hari akan berfokus pengamanan di Gereja untuk kegiatan kerohanian,”tegas Kapolsek Mori Atas

IPTU Sukreni yang belum lama di tugaskan menjabat Kapolsek Mori Atas ini optimis kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman. Ia menyebut respon dan dukungan positif masyarakat atas kehadirannya bertugas, jadi faktor penunjang tugasnya dan Polsek Mori Atas bisa berjalan dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *