Kasus Lakalantas Melibatkan Oknum Anggota DPRD Morut Ditangani Prioritas Oleh Polres Poso

BERITA437 Dilihat

POSO- Terjadi kecelakaan Lalu Lintas di Kelurahan Ranononcu, Kecamatan Poso Kota Selatan, Kabupaten Poso, Sulteng, pada Sabtu 12 Maret 2022 mengakibatkan satu orang meninggal.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak Polres Poso menahan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat yang digunakan oleh pelaku.

Kasat Lantas Polres Poso, AKP. Suprojo, SH mengatakan, dari hasil identifikasi korban yang meninggal
merupakan warga dari Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

“Korban merupakan warga dari daerah Petasia, satu daerah asal, sama dengan pelaku yang berasal dari Kabupaten Morowali Utara,” ungkap Kasat Lantas Polres Poso, Suprojo, ditemui, Senin (28/03-22).

Menurut Kasat Lantas, saat ini pihaknya telah menahan satu unit kendaraan roda empat yang digunakan pelaku sebagai barang bukti untuk proses selanjutnya.

Lakalantas yang melibatkan oknum anggota DPRD Morut ini sebutnya, saat ini pihak belum menahan pelaku lakalantas, itu karena banyak pertimbangan dengan pekerjaan yang masih diselesaikan selaku anggota dewan di Morowali Utara.

“Belum dilakukan penahanan, karena yang masih banyak pekerjaan untuk ketemu dengan masyarakat,” jelasnya. Selain menahan barang bukti, katanya, untuk kasus lakalantas menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti. (SON/HEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *