PT Trinusa Dharma Utama Berangkatkan Karyawan Ibadah Umroh

BERITA630 Dilihat

MOROWALI UTARA- PT Trinusa Dharma Utama (TDU) memberangkatkan 8 orang karyawannya untuk ibadah Umroh ke tanah suci pada tanggal 8 -16 Oktober 2022.

“Kegiatan ini kami adakan untuk karyawan yang sudah mengabdi kepada perusahaan selama lebih dari 4 tahun bekerja,” kata Moh. Gentha Putra, Direktur Utama PT Trinusa Dharma Utama dalam keterangan yang diterima melalui pesan Whatsapp.

Para karyawan TDU mengaku bersyukur dan senang karena mimpi mereka menjadi kenyataan dan lelahnya perjalanan 11 jam dari Jakarta ke Jeddah langsung sirna begitu menginjakkan kaki di kota suci Makkah.

“Di depan Ka’bah saya sujud syukur karena Allah telah mengabulkan doa saya untuk bisa sampai ke Mekah. Rasanya seperti mimpi bisa salat di depan Ka’bah,” cerita Mario, salah satu karyawan PT TDU yang berangkat.

Cerita sama juga disampaikan Wisnu, yang menjabat sebagai KTT PT TDU mengaku bangga dan terharu bisa menjadi tamu Allah.

“Yang teringat di pikiran kami adalah dosa-dosa selama hidup, sehingga tidak terasa sampai meneteskan air mata dan seakan tidak percaya kalau akhirnya saya bisa melihat Ka’bah secara langsung dan nyata,” katanya.

“Pihak perusahaan berkomitmen akan memberikan reward kepada karyawan yang loyal dan berprestasi selama menjalankan tugasnya sebagai karyawan di perusahaan,” kata Direktur Operasional PT TDU Ilham Erlangga, yang berharap program umrah tersebut tetap dapat dilaksanakan kedepannya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *