Kelompok Tani Langgeng Jaya Mandiri Pontangoa, Terima Bantuan Alat Pertanian dari Indrawati Balirante.

BERITA482 Dilihat

MOROWALI UTARA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Indrawati Balirante, SE, S. Th.,M.Pd menyerahkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) untuk kelompok tani Langgeng Jaya Mandiri desa Pontangoa, kecamatan Lembo. Jumat 23 Desember 2022.

Indrawati Balirante menyerahkan langsung bantuan yang memang sangat dibutuhkan para petani di Pontangoa. Bantuan yang diserahkan di antaranya adalah:

– 10 unit mesin paras rumput
– 1 unit hand tractor mini roda 8″
– 1 unit Alcon
– 1 unit chainsaw
– 10 semprot rumput elektrik dan manual

Harapannya semoga alat pertanian ini dapat bermanfaat, di jaga baik-baik agar bisa di gunakan semaksimal mungkin untuk mendukung petani di desa Pontangoa.

“Jaga dan rawat bantuan itu sebaik mungkin agar tujuan dari bantuan akan tercapai. Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan bermanfaat bagi petani, sehingga biaya produksi rendah dan pendapatan meningkat,” katanya.

Salah satu warga masyarakat yang mendampingi penyerahan bantuan ini menyampaikan Terima kasih atas perhatiaan anggota DPRD Morut ini.

“Terima kasih ibu Iin yang sudah membantu kelompok tani desa Pontangoa. Semoga dengan bantuan ini mendukung perekonomian warga,” Ujar Susanah kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *