DPRD Morut Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Mori Utara.

BERITA613 Dilihat

MORUT- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Morowali Utara (Morut), Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP,. MH dan anggota DPRD Morut di antaranya Abidin Lamatta, Jhon Pehopu, dan Epafras Sambongi menghadiri musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan Mori Utara. Senin 20 Februari 2023.

Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 tingkat kecamatan Mori Utara, yang dilaksanakan di desa Mayumba di ikuti oleh 8 desa yaitu, desa Era, Lembontonara, Mayumba, Peleru, Tabarano, Tamonjengi, Tiwaa dan Wawondula. Dengan tema “Pemantapan dan perluasan rantai ekonomi untuk memperkuat daya saing daerah”.

Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP,. MH yang dikonfirmasi media usai kegiatan mengatakan, harapannya berbagai masukan selama musrenbang dapat dijadikan acuan,

“Masukan selama Musrenbang berlangsung dapat dijadikan sebagai dasar penyusunan Rencana Pembangunan Kecamatan yang akan diajukan kepada OPD yang berwewenang, sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah, Pemerintah Daerah di tahun 2024,”kata Ketua DPRD Morut

Ketua DPRD Morut juga menambahkan bahwa setiap usulan diharapkan yang betul-betul skala prioritas dalam mendukung perluasan rantai ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *