Polres Morut Beri Penghargaan Aksi Kemanusiaan Seorang Warga Desa Bunta.

BERITA517 Dilihat

MOROWALI UTARA- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Morowali Utara (Morut) beri penghargaan warga desa Bunta, Senin 20 Februari 2023.

“Hari ini Satlantas Polres Morowali Utara memberikan piagam penghargaan kepada warga desa bunta atas nama saudari RIFKA POLUAN atas tindakan kemanusiaan membantu menolong korban kecelakaan yang terjadi pada tgl 07 februari 2023 dijalan trans sulawesi desa bunta, dan mendampingi korban saat perawatan dirumah sakit serta memberikan keterangan sebagai saksi sehingga dapat membantu proses penyelidikan dan penyidikan kasus kecelakaan tersebut oleh Satlantas Polres Morowali Utara,”tulis akun resmi Satlantas Polres Morut, yang di unggah di sosial media Facebook dan Instagram. Senin, 20 Februari 2023.

Penghargaan kepada aksi kemanusiaan ini diberikan setelah Rifka Poluan menolong korban lakalantas di jalan Trans Sulawesi antara pengendara mobil dan pengendara sepeda motor, yang mengakibatkan korban mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di RSUD Kolonodale.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *