Kadis Pendidikan Morut Hadiri HUT SMPN 2 Petasia.

BERITA520 Dilihat

MORUT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), Yaristan Palesa, SH hadiri momentum Hari ulang tahun ke-39, SMP Negeri 2 Petasia, Senin 20 Februari 2023.

Hari jadi SMPN 2 Petasia ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Morowali Utara, M. Ridwan Dg Malureng. Kepala Sekolah SMPN 2 Petasia Moh. Kasim Buluade dan segenap Dewan guru. Bersama sejumlah alumni SMPN 2 Petasia salah satunya adalah tokoh muda Hendra Baoli, serta sejumlah siswa-siswi SMPN 2 Petasia.

Pihak sekolah melalui kepala sekolah (kepsek) SMPN 2 Petasia, Moh. Kasim Buluade mengapresiasi kegiatan nyata yang dibuat oleh para alumni. Yaristan Palesa sendiri adalah ketua ikatan alumni SMPN 2 Petasia.

“Kami dari pihak sekolah, kepala sekolah bersama guru-guru menyampaikan Terima kasih kepada para alumni, khususnya kepada ketua yang sudah memimpin, mengarahkan teman-teman kembali lagi mencerahkan melalui gebrakan yang kelihatan khususnya pengecetan. Terima kasih telah membuat kegiatan Terus terang Kami sangat berterima kasih sekali, kami berharap tidak sampai disini saja, tetapi ke depan tetap dilakukan kegiatan yang mendukung upaya peningkatan pendidikan,”kata kepsek SMPN 2 Petasia

Hal yang sama di sampaikan Kadis Pendidikan Morut, M. Ridwan Dg Malureng.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan telah membantu pihak sekolah dan Pemerintah Daerah dalam hal ini. Untuk mendukung Program bapak Bupati dan wakil Bupati. Sehat, cerdas dan sejahterah,” kata Kadis Pendidikan

Sementara kader partai Golongan Karya, Yaristan Palesa yang juga adalah ketua Alumni SMPN 2 Petasia memberikan motivasi saat menyampaikan sambutannya.

“Jadi intinya anak-anak sekolah kalau saya bicara dengar-dengar. Karena harus berbangga kalian ada alumni SMP 2 jadi anggota dewan. Dan juga ada beberapa kadis adalah alumni SMPN 2 Petasia. Saya harapkan adik-adik saya tetap semangat dalam belajar,” kata Yaristan Palesa

Dalam sambutannya Yaristan Palesa menyampaikan sejumlah harapannya kepada Dinas Pendidikan. Dalam giat HUT ke-39 SMPN 2 Petasia yang di tandai dengan potong tumpeng ini, Yaristan Palesa dan sejumlah alumni menyumbangkan bel listrik sekolah, dan melakukan pengecetan sekolah yang membuat SMPN 2 Petasia semakin menarik dengan tampilan dominan warna ungu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *