DPRD Morut Harusnya Usut Soal Dugaan Pelanggaran Sekdes Korowou Saat Perjalanan Dinas ke Batam. .

BERITA465 Dilihat

MOROWALI UTARA- Kepala desa di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Petasia Timur, Kecamatan Lembo dan kecamatan Lembo Raya melakukan perjalanan dinas ke Batam.

Perjalanan dinas para kepala desa ataupun sekdes ini jauh dari pemberitaan media dan tidak terpublikasi. Kegiatan yang juga menggunakan alokasi dana desa ini pun jadi pertanyaan. Apalagi beredar informasi bahwa Sekdes Korowou diduga sempat terlibat pelanggaran saat di Batam.

Kepala Dinas dan pemberdayaan masyarakat desa (PMD) kabupaten Morowali Utara. Drs. Andi Parenrengi yang dikonfirmasi media ini mengatakan kegiatan ini untuk pelatihan,

“Dlm rangka pelatihan peningkatan kapasitas,” tulis Kadis PMD via pesan whatsapp (22/3)

Namun Kadis PMD belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kegiatan 3 kecamatan tersebut.

Pelatihan ke Batam yang bakal di ikuti oleh para kades ini secara bertahap. Menurut salah satu kepala desa di kecamatan Petasia Barat, mereka akan terjadwal di tahap kedua.

“Belum nanti tahap 2, program dari dinas PMD,”kata salah satu kades yang enggan namanya di publis

Anehnya kegiatan PMD Morowali Utara ini terkesan sembunyi-sembunyi dan jauh dari publikasi.

Sampai berita ini kami tayangkan, media ini berusaha konfirmasi soal status sekdes Korowou yang diduga melakukan pelanggaran.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Morowali Utara pun tidak mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh PMD Morut tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *