Partai Golkar PAW Ketua DPRD Morut. Hj. Megawati Ambo Asa Tunjukan Sikap Negarawan.

BERITA592 Dilihat

MOROWALI UTARA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Morowali Utara (Morut) gelar rapat Pleno tindak lanjut proses pergantian antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Kabupaten Morowali Utara masa jabatan 2019-2024.

Rapat pleno ini di pimpin langsung ketua DPD Partai Golkar Morut Warda Dg Mamala, SE. Hadir sejumlah pengurus DPD Golkar Morut dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya, di kantor DPD Partai Golkar Morut, Kamis 23 Maret 2023 yang dimulai sejak pukul 16.00 wita.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Morut Warda Dg Mamala mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk bersatu.

“ini bukan suatu pertandingan, bukan suatu kompetisi. Siapa yang menang dan siapa yang kalah. Ini sama-sama untuk kepentingan kita dalam membangun daerah. Sekali lagi saya sampaikan saat saya menerima SK ini di Palu. Jangan ada riak-riak, jangan ada pihak yang memecah bela kita,โ€kata Warda Dg Mamala (23/3)

Dalam rapat pleno ini, menindak lanjuti perintah DPP Partai Golkar soal Pergantian antar waktu (PAW) ketua DPRD Morowali Utara di sisa masa jabatan 2019-2024. Dari Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP,. MH kepada Warda Dg Mamala, SE.

Menanggapi PAW dirinya. Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP,. MH memberikan keterangan kepada media ini melalui sambungan telpon.

“Kita kan petugas partai, jadi harus mengikut, sudah seperti ini kita berdemokrasi, dan itu merupakan dinamika dalam panggung politik. Seorang pemimpin harus berbesar hati menunjukan sikap Negarawan. Tidak akan ada riak-riak, saya berharap kesejukan selalu terjaga,” kata Hj. Mega (24/3)

Sikap yang di tunjukan oleh sosok Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP,. MH ini di nantikan oleh publik. Ia bahkan mengatakan bahwa penunjukan Ketua DPRD Morowali Utara tentu sudah ada pertimbangan.

“Berarti partai mempercayakan, mungkin sudah ada pertimbangan-pertimbangan banyak dek,” katanya

Hj. Megawati Ambo Asa juga menambahkan bahwa dalam karir politiknya, partai Golongan Karya adalah partai yang mengantarkannnya mencapai pucuk pimpinan di lembaga terhormat. Sehingga ia berharap, kesejukan dan kedamaian tetap terjaga.

Ia juga mengatakan dirinya tidak hadir dalam rapat pleno yang di gelar hari Kamis 23 Maret 2023. Karna sedang mempersiapkan hari pertama bulan puasa, dan kondisi anaknya yang kurang sehat. Melalui media ini, Hi. Megawati Ambo Asa menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *