Bupati Delis Hadiri Open House Idul Fitri di Kediaman Arief Ibrahim.

BERITA486 Dilihat

MORUT- IM Arief Ibrahim, SH atau biasa di sapa Arief Ibrahim dan keluarga besarnya gelar open house perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah. Sabtu, 22 April 2023.

Kegiatan Open House merupakan tradisi saat perayaan idul fitri sebagai bentuk silaturahmi. Tradisi open house biasa dilakukan kalangan pejabat, politisi. Dengan tujuan mengundang warga untuk hadir, menikmati makanan yang dihidangkan sembari para tamu akan berbincang-bincang.

“Ada kegiatan open house kemarin sehabis sholat idul fitri,” kata Arief Ibrahim saat dikonfirmasi media ini terkait kegiatannya di perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam open house yang di gelar keluarga besar Ibrahim ini, terlihat hadir Bupati Morowali Utara Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan sejumlah tokoh di Morowali Utara.

Keluarga besar Ibrahim tampak berkumpul bersama di momentum ini. Terlihat tokoh masyarakat Yusri Ibrahim dan Hi. Mahmud Ibrahim dan keluarga hadir. Kedua tokoh ini adalah paman dari Arief Ibrahim.

Dalam momentum open house ini, Arief Ibrahim yang juga menjabat ketua Kadin Morowali Utara terlihat sibuk berbincang dengan para tamu yang hadir.

Arief Ibrahim yang merupakan anak politisi senior almarhum Idham Ibrahim, akan bertarung dalam Pileg DPRD Kabupaten Morowali Utara, di daerah pemilihan I meliputi kecamatan Petasia, Petasia Barat dan Petasia Timur.

Arief Ibrahim di pastikan menggunakan Partai Hanura untuk maju bertarung dalam pemilu tahun 2024 mendatang.

“Iye Inshaa Allah di Hanura kak .

Dari banyak pilihan Partai saya minta pertimbangan dan restunya Ibu serta keluarga besar keputusannya Hanura,” tutup Arief Ibrahim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *