H. Zainal Abidin Ishak Menggapai Akhir Pengabdian.

BERITA802 Dilihat

MORUT- H. Zainal Abidin Ishak, ST kembali bertarung sebagai Calon anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2024-2029.

Ada sejumlah cita-cita yang harus di wujudkannya, yang selama ini memang dia ikut mengawal dan ikut berjuang dalam mewujudkannya.

“Paling utama di periode terakhir saya ingin jalan Kolonodale sampai Tirongan Atas terwujud menjadi lintas Sulawesi Pesisir Timur. Dan di Morowàli jalan Buleleng – Matarape terwujud menjadi jalan wisata dan jalan alternatif Morowali Kendari,” ujar H. Zainal Abidin Ishak (14/6)

Saat ini Dia telah memperjuangkan sejumlah jalan Propinsi di kabupaten Morowali Utara.

“Saat ini rintisan jalan.dari Tambayoli sudah masuk 20 km, dan dari Taronggo sudah sampai Matube, tahun ini akan dilakukan pengerasan Taronggo Matube sekitar 25 Km. Insyaa Allah tahun depan kita lanjutkan untuk menembuskan jalan, masih tersisa sekitar 20 km lagi,”ujarnya

Politisi senior partai Golkar ini 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Morowali, 3 periode anggota DPRD Propinsi Sulteng sampai tahun 2024 nanti.

“Di DPRD kabupaten sebagai ketua DPRD Kabupaten Morowali, 9 tahun ( 2000 – 2009 ).di dprd provinsi Sulawesi Tengah sudah 14 Tahun ( 3 periode ) insya Allah kalau Allah masih memberi kesempatan dan masih terpilih lagi di 2024 – 2029, maka provinsi 4 periode total kabupaten dan provinsi 6 periode,”ujarnya.

Jika semua cita-cita pengabdiannya telah di capai oleh H. Zainal Abidin Ishak. Maka selesai karir politiknya nanti Dia akan lebih banyak melibatkan diri sebagai pembina dan penasehat bagi generasi muda.

“2029 kalau umur panjang saya sudah umur 70 tahun, waktunya Istirahat dan kalau masih Allah berikan kesehatan, tinggal jadi penasehat bagi generasi Muda,”ungkap H. Zainal Abidin Ishak

Perjalanan panjang karir politiknya sebagai wakil rakyat, H. Zainal Abidin Ishak tetap sosok yang mudah untuk di ajak berkomunikasi oleh semua lapisan.

Meski jadi politisi senior, tak ada hal yang berlebihan dari sosok H. Zainal Abidin Ishak. Dia selalu bersyukur atas setiap usaha yang sudah dilakukan demi untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *