Ayo Berdonasi. Pdt. Uni Laahen di Luwuk, Butuh Bantuan Untuk Pengobatan Lanjut.

BERITA467 Dilihat

BANGGAI- Demi Kemanusiaan, mari bantu Pendeta Uni Laahen yang saat ini menderita Stroke, rusak saraf mata, dan Pendarahan di Kepala. Pdt. Uni Laahen, S.Th, adalah mantan Ketua Sinode Gereja Kristen Luwuk Banggai (GKLB) tahun 2019, kembali menderita penyakit stroke yang mengubah hidupnya. Meskipun sebelumnya ia berhasil sembuh melalui pengobatan, pada bulan April 2023 lalu, Pendeta Uni Laahen kembali mengalami serangan stroke yang lebih parah. Saat ini, ia tidak mampu berdiri atau berjalan.

Akibat stroke yang dideritanya, saraf mata Pendeta Uni Laahen mengalami kerusakan parah, sehingga ia tidak dapat melihat dengan jelas, meskipun menggunakan kacamata khusus. Selain itu, hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk menunjukkan bahwa terjadi pendarahan di dalam otak Pendeta Uni Laahen.

Dokter spesialis saraf merekomendasikan agar Pendeta Uni Laahen dirujuk ke Rumah Sakit Pelni Jakarta, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, Pendeta Uni Laahen, yang hanya mengandalkan sumbangan warga untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari, tidak memiliki dana yang cukup untuk pergi ke Jakarta. Sementara itu, kondisinya terus memburuk.

Pada Selasa, 13 Juni 2023, para relawan kemanusiaan, mengunjungi Pendeta Uni Laahen. Para relawan kemanusiaan menemukan bahwa ia tinggal menumpang di rumah seorang jemaat, yang saat ini tidak terpakai. Dalam kehidupan sehari-hari, ia dirawat dengan penuh cinta oleh istrinya, yang merupakan satu-satunya orang yang merawatnya selama sakit. Mereka tinggal berdua di rumah yang terletak di Bukit Keles.

Melalui kesempatan ini, kami mengajak semua orang untuk bersama-sama membantu Pendeta Uni Laahen dengan memberikan sumbangan untuk biaya pengobatan dan perjalanan ke Jakarta. Setiap yang kita berikan diharapkan dapat membantu beliau untuk pulih kembali.

Semoga bantuan yang diberikan oleh kita atas dasar kemanusiaan ini, membawa kesembuhan bagi Pendeta Uni Laahen. Semoga semua urusan kita juga dipermudah.

Kebersamaan dalam membantu sesama adalah tindakan yang indah dan mulia. Seperti yang dikisahkan dalam Islam, Rasulullah SAW menceritakan tentang seorang wanita pelacur yang bertemu dengan seekor anjing yang kehausan di tengah terik matahari. Wanita tersebut merasa iba dan membantu anjing itu dengan memberinya air menggunakan sepatu kulit yang dikenakannya. Allah SWT memberikan pengampunan dan memberi ganjaran surga kepada wanita tersebut sebagai bentuk terima kasih atas perbuatannya.

Jika menolong binatang saja mendapatkan pahala surga, maka membantu sesama manusia tentu lebih mulia lagi.

Kami dengan rendah hati mengajak Anda semua untuk membantu Pendeta Uni Laahen yang sedang menderita sakit. Bantuan Anda dapat disalurkan melalui nomor rekening BRI 333201028096538 atas nama Uni Laahen.

Untuk konfirmasi transfer, Anda dapat menghubungi:

Istri Uni Laahen melalui WhatsApp di wa.me/6281355156757
Marjuki di wa.me/6281354380465
Armin di wa.me/6282252460401

PROFIL PASIEN

Nama Lengkap: Pendeta Uni Laahen S.Th Usia: 56 Tahun Riwayat Sakit: Menderita stroke sejak tahun 2014, sempat sembuh, namun kini mengalami serangan stroke lagi yang juga mempengaruhi saraf mata dan menyebabkan pendarahan di otak. Akan dirujuk ke RS Pelni Jakarta.

Sumber Berita ini: Kabarluwuk.com, Banggairaya.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *