Indrawati Balirante, Anleg DPRD Morut Ini Konsisten Perjuangkan Pembangunan Rumah Ibadah.

BERITA476 Dilihat

MORUT- Anggota Legislatif (Anleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut), asal partai Perindo kembali menyerahkan bantuan untuk pembangunan 2 rumah ibadah. Minggu, 02 Juli 2023.

Anleg Partai Perindo, yang juga satu-satunya anggota DPRD tingkat kabupaten/kota yang mewakili perempuan di Sulteng, dan jadi kebanggan partai Perindo ini terus memaksimalkan bantuan untuk masyarakat, dia berhasil duduk di DPRD Morut, Indrawati Balirante, SE., S.Th., M.Pd sampai saat ini konsisten memperjuangkan pembangunan rumah ibadah, dan juga kebutuhan para petani di Morowali Utara.

Dua rumah ibadah kembali Terima bantuan bahan bangunan dari pokok pikiran (Pokir), anleg Indrawati Balirante. Gereja Bethel Indonesia (GBI) Korobonde, dan GPPS Korobonde menerima langsung sejumlah bahan bangunan untuk gereja.

“Kita memberikan bantuan dalam bentuk apa saja seperti yang saya lakukan ini, dengan harapan gereja bisa cepat selesai, Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama dengan jemaat dalam proses pengerjaan gereja, apalagi ini merupakan daerah pemilihan saya,” ungkap Iin Balirante sapaan akrabnya

Pdt. Ferderice Tioho dan Pdt. Mercy Syenny Ramela, SP adalah gembala jemaat masing-masing gereja yang menerima langsung penyerahan bantuan, dari Anleg Indrawati Balirante.

“Puji syukur dan Terima kasih kami sampaikan kepada ibu Indrawati Balirante, yang bisa memperjuangkan pembangunan rumah ibadah ini. Selalu diberkati dalam tugas sebagai wakil rakyat,” ungkap Pdt. Mercy Syenny Ramela

Bahan bangunan mulai dari seng, keramik, besi, batako, pasir dan sebagainya di sampaikan dengan jelas kepada masyarakat. Indrawati Balirante juga mempublikasikan semua bantuannya melalui media, sebagai bentuk kontrol atas kinerja DPRD Morowali Utara.

Anggota DPRD Morut ini kembali maju bertarung di daerah pemilihan III yaitu kecamatan Lembo, Lemboraya, Mori Atas, Mori Utara dan mendapat nomor urut 1 di Partai Perindo.

Terkait maju bertarung kembali, Indrawati Balirante tak banyak berkomentar, Dia menyerahkan semua kepada masyarakat untuk menilai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *