Perkantoran di Morut, Diduga Jadi Sarang Pesta Lem Fox Remaja di Kolonodale.

BERITA591 Dilihat

MORUT- Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Morowali Utara (Morut), diduga sering jadi tempat menghisap lem fox.

“Menghisap lem `Fox` adalah gaya baru para remaja untuk `fly` dan ini lebih berbahaya dari pada narkoba, fenomena ini mulai marak dikalangan remaja di Kolonodale.

Dari menghisap lem fox kemudian fly, bisa memicu munculnya aksi kriminal dan kejahatan lain yang bisa terjadi.

Pemakaian terus menerus akan membuat ketergantungan secara fisik dan psikologis. Resiko yang terjadi selanjutnya adalah kerusakan sistem saraf dan organ-organ penting lainnya seperti pernafasan dan paru-paru dan otak.

Dari informasi yang dihimpun media ini, salah satu lokasi yang sering digunakan jadi tempat menghirup lem fox adalah Kantor Dinas Pertanian Morowali Utara.

“Lokasi Kantor Dinas Pertanian dan Pangan yang menjadi sarang dan basis anak-anak pergi Konsumsi Lem Fox, untuk bisa mendapatkan himbauan kepada aparat keamanan atau satpol pp agar melakukan aktivitas razia pada sore hari jam pulang kantor, sama jam malam di lokasi kantor dinas Pertanian tersebut,”ujar sumber kami (10/7)

Sejumlah bekas pemakaian lem fox tampak berhamburan di kantor Dinas Pertanian Morut. (Dokumentasi 10 Juli 2023)

“Di luar Pak, di halaman, kalau kantor Dinas Pertanian yang di Panorama ada semacam dego-dego tempat istrahat gitu Pak. Di tempat itu banyak mereka gunakan sama di depan lantai depan kantor mereka Buat nongkrong-nongkrong sambil ngefox,” ujar sumber kami

Media ini mengkonfirmasi kepala dinas Pertanian Morowali Utara Abas Mato’ori via pesan whatsapp. Namun sampai berita ini tayang, Kadis Pertanian membaca pesan namun enggan menanggapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *