DPD II Partai Golkar Morut Gelar Pleno

BERITA505 Dilihat

MORUT- Rapat Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Morowali Utara (Morut) pecat 2 kadernya. Rapat ini di gelar di kantor sekertariat Golkar Morut, kamis, 20 Juli 2023 pukul 16.00 wita.

Rapat di pimpin ketua DPD II Golkar Morut Warda Dg Mamala, dihadiri sejumlah pengurus dan anggota DPRD Morut dari fraksi partai Golkar.

“Jadi keputusan pleno hari ini kita segera buatkan. Karna ini perintah DPP dan DPD I bahwa segera melakukan rapat pleno,, saya bilang iya… Jam 4 sore saya sampaikan ke pak ketua DPD I. Walaupun pak ketua DPD I menyampaikan bahwa urusan soal Morowali Utara sudah selesai. Cuma diinginkan lebih terstruktur sesuai dengan mekanisme, jangan sampai nanti kita disalahkan. Alhamdulilah hari ini pleno kita sudah lakukan dan perintah dari DPP dan DPD I kita lakukan, dua saudara ini yaitu saudara Megawati dan saudara Yuksun Sirima kita keluarkan dari partai Golkar,” ujar Warda Dg Mamala

Yaristan Palesa juga menegaskan dalam pleno inini apa yang di putuskan sesuai dengan perintah Partai Golkar dalam penegakan disiplin organisasi.

“Ada 3 surat dari pusat untuk pergantian pimpinan itu wajib kita ikuti. Dan secara hukum itu sudah terpenuhi. Oleh sebab itu pada saat ini saya tegaskan kembali kepada peserta rapat pleno, apakah kita setuju melakukan proses penegakan disiplin organisasi….Proses PAW…. Apakah kita setuju…??,” ungkap Yaristan Palesa.

Pertanyaan Yaristan Palesa ini di jawab tegas oleh para peserta dengan teriakan “setuju”.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Hj. Megawati Ambo Asa segera di proses. Kader Golkar Morut Gems Saino segera dilantik sebagai anggota DPRD Morut sisa periode 2019-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *