Sambut HUT RI dan HDKD Ke 78 Lapas Kolonodale Gelar Pembukaan Pekan Olahraga Bagi Warga Binaan Dan Petugas

BERITA445 Dilihat

Kolonodale – Dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale melaksanakan pembukaan pekan olahraga bagi seluruh warga binaan dan petugas Lapas Kolonodale. Sabtu (22/07).

Kegiatan pembukaan pekan olahraga dilaksanakan dilapangan upacara Lapas Kolonodale yang di buka langsung oleh Kepala Lapas Kolonodale Arifin Akhmad. Dalam sambutannya Kalapas Kolonodale berpesan kepada seluruh warga binaan agar dapat mengikuti kegiatan pekan olahraga dengan tertib, sportif dan semangat kekeluargaan.

“Pekan olahraga dalam memeriahkan Hut RI dan HDKD ke-78 kita ikuti dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas, dalam pertandingan menang kalah itu hal yang biasa. Jangan karena kalah, terus buat masalah. Hal itu tidak boleh terjadi”. Tegas Kalapas.

Dalam pekan olaharga kali ini bukan hanya cabang olahraga saja yang diperlombakan tetapi terdapat tiga cabang perlombaan lain seperti cabang seni, cabang rohani dan cabang eksebis lomba tradisional.

Kegiatan pekan olahraga ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus 2023 mendatang dan pengumuman serta penyerahan hadiah dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika pada 19 Agustus 2023 nanti.

Kegiatan pembukaan pekan olahraga berlangsung aman dan lancar yang diakhiri dengan foto bersama petugas dan perwakilan kontingen blok warga binaan yang siap berlaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *