Mentan Amran Sulaiman Dijadwalkan Hadir dalam Jambore Penyuluh di Sulteng

BERITA580 Dilihat

NASIONAL-Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dijadwalkan menghadiri jambore penyuluh yang akan dilaksanakn 6 November di Palu, Sulawesi Tengah. Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementan RI, Dedi Nursyamsi, Kamis (26/10).

“Saat pertemuan pagi tadi pak menteri menyatakan keinginan untuk bisa bertatapmuka dengan para penyuluh. Kebetulan tanggal 6 November itu telah terjadwal acara Jambore Penyuluh di Palu. Pak menteri langsung menyatakan hadir untuk bertemu langsung dengan para penyuluh,” jelas Dedi.

Sejak dilantik menjadi Menteri Pertanian oleh Presiden Joko Widodo Rabu 25 Oktober, Menteri Amran Sulaiman langsung mengadakan pertemuan dengan pegawai Kementrian Pertanian dan para pejabat eselon 1 dan 2.

“Saya tidak punya kepentingan apa apa disini selain melakukan perintah Presiden untuk meningkatkan produksi pangan,” tegas Amran Sulaiman yang juga menjabat Menteri Pertanian 2014-2019.

Karena itulah menyapa dan berdialog langsung dengan penyuluh pertanian, kata Dedi Nursyamsi, adalah faktor penting dalam upaya meningkatkan produksi pangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *