Partai Golkar Gelar Kampanye di Kolonodale, di Hadiri Muhidin Moh Said

BERITA463 Dilihat

MORUT- Partai Golkar gelar kampanye terbuka di kabupaten Morowali Utara. Rabu, 24 Januari 2024.

Sekitar 500 an simpatisan partai Golkar turut hadir dalam kampanye di Tanggul Pelangi Kolonodale ini. Anggota DPR RI Muhidin Moh. Said, anggota DPRD Propinsi Sulteng Zainal Abidin Ishak, ketua DPD Golkar Morut yang juga ketua DPRD Morowali Utara Warda Dg Mamala, SE. Yaristan Palesa dan sejumlah caleg Golkar pada pemilu 2024 turut hadir dalam kegiatan ini.

Muhidin Moh Said menyampaikan agar masyarakat memilih para calon wakil rakyat punya rasa memiliki daerah ini.

“Tanggal 14 Februari suara saudara-saudara semua menentukan akan kemana Kabupaten Morowali Utara ini ke depan, karna itu masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang berkualitas, pemimpin yang tau betul jeritan hati rakyat, yang paling penting rasa memiliki daerah ini. 14 Februari itu harinya kita memilih calon-calon wakil kita di DPR. Pilih calon-calon yang betul-betul merasa memiliki daerah ini, merasa bertanggung jawab terhadap dapilnya,”ujarnya

Sementara ketua DPD Golkar Morut meyakini kekuatan partai Golkar di semua dapil pada Pemilu tahun 2024 nanti akan menentukan hasil yang baik. Partai Golkar yang memegang kursi jabatan sebagai ketua DPRD Morowali Utara pada periode 2019-2024 meyakini akan kembali mempertahankan kemenangan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *